Confuse(?)

Hey~ back to me :3 fufufu~

Udah lama banget nih gak nulis di blog, abis bingung mau nulis apa. Sebenernya ada banyak yang pangen aku tulis tapi berhubung males jadi gak nulis-nulis, wkwkwk. Jangan dicontoh ini.

Oke, perkenalan diri aja. Pemilik web ini adalah Koitsuki Aya, aku. Kalian bisa panggil aku Aya, Koi, Koaya, atau apapunlah… dan kalian bisa panggil si “gembul” karena aslinya orang yang gembul, wkwkwkkk. Anggap saja masih muda, remaja. Masalah tempat tinggal, tanggal lahir, dan segala hal informasi pribadi itu semua… rahasia ;). Golongan darah B. Makanan dan minuman favorit apa saja yang penting enak, sehat, dan… halal pastinya karena seorang muslimah.

Sehari-harinya Koitsuki Aya (aku) sekolah, ngerjain tugas sekolah, ngerjain hobi, lebih banyak menghabiskan “me time” dengan mengerjakan hobi favorit. Suka pergi ke perpustakaan kota, dan rutinitas itu sudah jarang dilakukan karena rumah sudah pindah.

Seorang Koitsuki Aya (aku) tidak memiliki orang untuk dijadikan sahabat saat ini. Mungkin kedepannya, ia bisa mengakui seseorang sebagai sahabatnya. Tapi ada yang ia anggap sahabat terbaiknya, buku dan kematian *wkwkwkwk jangan merinding*.

Di masa depan, ingin pergi ke Jepang dan kuliah di sana. Do’akan saja karena sebentar lagi aku akan menghadapi ujian nasional dan SNMPTN untuk masuk PTN tujuan. Dan sedang sibuk melakukan hobi, hahaha~

Well,… ini sedikit aneh untuk postingan selanjutnya. Bukan sedikit lagi sih, emang aneh. Pokoknya stay tuned di sini, aku bakal balik ngeshare cerita imajinasi sarap bin ngawur buatanku. Fanart, ah pokoknya segala macem karyaku akan kupublish di sini.

 

Bye~ 😀

Advertisements
Posted in Uncategorized | Leave a comment

Beasiswa Kuliah di Amerika

Posted in Uncategorized | Leave a comment

All About Ma Jun – All About Joo Won

Dunianya Mey

Gu Ma Jun mengalihkan perhatianku. Padahal awalnya aku suka banget lho sama aktor Yoon Shi Yoon (pemeran Tak Goo). Tapi tiba-tiba saja aku sadar kalau Ma Jun, dengan senyum jahatnya yang menawan, benar2 sudah meluluhkan hatiku!!! Makanya, bela-belain deh mencari segala sesuatu yang berhubungan dengan Joo Won, aktor yang pas banget memerankan Ma Jun (coba dhe perhatikan, aktor cilik yang memerankan Ma Jun muda senyumnya juga mirip sama Joo Won).

Joo Won mempunyai nama asli Moon Joon Won. Dia lahir pada 30 September 1987. Joo Won punya seorang kakak laki-laki dan tingginya Joo Won 185 cm! Keren! Perfect dha!!! Bread Love and Dreams adalah drama pertama aktor yang dulunya kuliah di Sungkyunkwan jurusan Film dan Televisi ini.

Baru-baru ini, Joo Won dipilih oleh Majalah Style sebagai aktor pendatang baru yang paling menjanjikan. Dia juga melakukan sesi pemotretan untuk majalan tersebut. Joo Won bahkan mendapatkan julukan ‘2nd Kang Dong Won’…

View original post 212 more words

Posted in Uncategorized | Leave a comment

[Sinopsis] Tomorrow Cantabile [K-Drama 2014]

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Cara Download Drama Korea Gratis di Viki.com

serdadu langit

Bagi pecinta Drama Korea atau yang ceweknya adalah pecinta Drama Korea, bisa ikuti cara  ini, dari pada bingung kesana kemari mencari link download Drama Korea yang kalian inginkan. Di Viki.com tinggal search judul saja sudah bisa download DRAKOR, Telenovela, atau Anime kesukaan sobat, dan kita juga bisa streaming langsung serta sudah disediakan berbagai subtitle termasuk Bahasa Indonesia.
Download Drama Korea Gratis di Viki.com

Cara Akses Viki.com

Berikut langkah-langkahnya:

1. Download dahulu software pembantu bernama UltraSurf dengan klik tombol di bawah ini:

2. Sebelumnya pastikan juga sobat sudah menginstall Internet Download Manager (IDM), klik tombol berikut untuk download IDM:

3. Jalankan UltraSurf, jika sudah tampil seperti ini biarkan saja jangan tutup jendelanya.

Download Drama Korea Gratis di Viki.com

4. Buka situs Viki.com, lalu search judul Drama Korea yang sobat cari.  contoh “Heartstrings”.

Download Drama Korea Gratis di Viki.com

5. Pilih episode yang ingin sobat download, tunggu hingga video dimulai dan klik tombol “Download this video”. Klik gambar untuk melihat lebih jelas.

Download Drama Korea Gratis di Viki.com

Download Subtitle

Meskipun…

View original post 122 more words

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Link Share // Sites buat download Korean Drama / Film gratis with subtitle Indonesia

Rara Story

Yang gratis, memang lebih enak. ^^d

Hallo, karena belakangan lebih suka download-download film atau drama Korea, buat jadi koleksi dan sekedar jadi obat penghilang stress. Jadilah posting artikel ini buat nambah-nambahin arcive sekaligus ucapan terimakasih kepada para pemilik situs yang sudah berbaik hati ngeshare dan bahkang nge-upload dramanya komplit dengan subtitle indonesia.

Selain itu juga biar bisa membantu buat kalian yang kebingungan mau download k drama/film tapi ngga tau tempatnya dimana buat download secara GRATIS.

Jadinya..disini aku rekomendasikan situs-situs buat download drama korea, subtitle indonesianya, dan bahkan situs nonton online-nya. Rekomendasi situs2 di bawah ini tentunya berdasarkan pengalaman pribadi aku.  Jadi udah terpercaya untuk di download 😀

Buat kalian yang pengen download, tapi gga tau caranya, bisa baca ini dulu, Dan sekedar informasi tambahan, tulisan ini akan selalu aku perbaharui setiap kali ada situs baru yang aku kunjungi buat dijadikan tempat download, dan tentu aja downloadnya berhasil tanpa error.

[update: …

View original post 158 more words

Posted in Uncategorized | Leave a comment